Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Abuya Muhtadi Bersama Polres Pandeglang Lounching Tim BADAK

0 47

KABUPATEN PANDEGLANG,PenaMerdeka – Demi terwujudnya kondusifitas, Polres Pandeglang meluncurkan tim Berantas dan Antisipasi Kriminalitas (BADAK).

Berlangsung di Mapolres Pandeglang, Jalan Bhayangkara Nomor 7 Kabupaten Pandeglang, peluncuran tersebut dipimpin Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dan dihadiri Tokoh Ulama Banten Abuya Muhtadi Dimyati.

“Tim BADAK ini dibentuk atas dasar tuntutan dan kebutuhan Kepolisian serta masukan dari masyarakat untuk menanggulangi anarkisme, penyakit masyarakat, kenakalan remaja, perdaran miras dan narkoba serta kriminalitas lainnya,” kata Kapolres saat sambutan, Sabtu (27/10/2018).

Indra menuturkan, tim BADAK ini merupakan program unggulan Polres Pandeglang yang diharapkan dapat bekerjasama dan bersinergi dengan semua elemen.

Karena nantinya masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang secara bersama dapat menjaga keamanan, ketertiban di masyarakat.

“Selamat bertugas kepada personil tim BADAK yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Pandeglang,” tuturnya.

Sementara, Abuya Muhtadi sebagai Tokoh Ulama yang turut hadir pada peluncuran tersebut mengucapkan apresiasi kepada Polres Pandeglang atas terbentuknya Tim BADAK.

“Kami dan Masyarakat Pandeglang akan selalu mendoakan dan mendukung pelaksanaan Tim BADAK,” kata Abuya.

Ke depan diharapkan dapat optimal dalam memberantas anarkisme, premanisme, penyakit masyarakat dan juga dapat mengantisipasi kriminalitas.

“Harapannya supaya wilayah Pandeglang menjadi aman dan tentram,” pungkasnya. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...