Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Dua Hari Bersama Presiden, WH: Jokowi Tak Pernah Tolak Selfi Bareng Rakyat

0 54

BANTEN,PenaMerdeka – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) sejak Sabtu (3/11/2018) sudah menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertandang ke Banten. Pengalaman yang diungkapkan WH adalah hingga menyebut Jokowi selalu tidak menolak rakyatnya yang ingin selfi bareng kepada orang nomor 1 Indonesia itu.

WH tak sungkan memuji gerak Presiden Jokowi. Sebab, sejak mendapingi mantan Walikota Solo itu di Banten selama dua hari Jokowi nampak tetap bugar dan enerjik.

“Tidak hanya menerima Selfi bareng. Sejak kemarin saya mendampingi Pak Jokowi mulai dari ke Banten Lama sampai malam, ternyata energinya tak habis-habis,” terang WH.

Menurut mantan Walikota Tangerang itu, saat berkunjung ke Banten, Jokowi selalu menyempatkan diri untuk bersalaman kepada warga, mendekati rakyat dan tidak bosan melayani selfi bersama rakyatnya.

“Pak presiden juga tidak bosen untuk selfi bareng Dimana-mana selfi sama masyarakat, luar biasa. Dan beliau tidak pilih kasih,” ucapnya.

Selain itu kata WH menambahkan, sejak ia menjadi kepala daerah baru saat itu melihat contoh dari Presiden Jokowi yang ramah dan terbuka kepada masyarakat luas.

“Bayangkan, Pak Jokowi baru turun dari mobil saja mau langsung salaman kepada warga. Beliau respon ke semua golongan. Dan tidak bosan diajak selfi masyarakat. Tapi memang sikap asli beliau seperti itu,” pungkas WH. (PenaMas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...