Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Konser GNR, Axl Rose: Welcome to the jungle, Jakarta!

0 140

JAKARTA,PenaMerdeka – Puluhan ribu orang yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018), larut dalam nostalgia saat konser GNR (Guns N Roses) berlangsung.

Raut muka penonton terutama mereka yang berusia tua dan ibu-ibu seketika berubah menjadi bahagia dan senyum tersungging sekaligus turut bernyanyi bersama band lawas asal Amerika Serikat itu.

It’s So Easy, menjadi lagu pembuka dalam konser GNR yang bertajuk ‘Not In This Lifetime’ Tour in Jakarta 2018.

Axl Rose terlihat tampil mengenakan kacamata hitam dengan kemeja yang diikat di pinggang.

Tanpa jeda, lagu Mr Brownstone dan Chinese Democracy pun langsung dibawakan. Sesaat setelah intro lagu Welcome to The Jungle dimulai, Axl pun menyapa penonton.

“Welcome to the jungle, Jakarta!,” serunya kepada para fans.

Berganti lagu, ia mengenakan slayer merah diikat di kepala yang menjadi ciri khasnya. Pada bagian belakang, keyboardris Melissa Reese turut menyumbang suara.

Ia pun terlihat cantik dengan rambut yang diwarnai biru terang. Tak ketinggalan, Slash pamer kemampuan dengan gitarnya. Penampilan Slash terlihat dengan kaca mata hitam, serta tooi yang menjadi khasnya.

Setelah lagu Estranged, penonton riuh sumbang suara dalam lagu Rocket Queen. Axl pun terlihat bergoyang di belakang mikrofon dengan goyangan lekuk bodi khasnya.

Lagu Paradise City akhirnya mempungkasi penampilan Guns N Roses. Seolah mengucapkan perpisahan, begitu konser usai, hujan mengguyur kawasan itu.

Penonton pun dibuat sumringah dengan penampilan itu. Sejumlah lagu yang dinyanyikan seperti Sweet Child O’Mine, Don’t Cry dan terutama November Rain, membawa kenangan masa muda penggemar band yang rata-rata berusia di atas 35 tahun.

Sebagian dari mereka pun terlihat terbawa suasana ketika lagu-lagu tersebut dinyanyikan di atas panggung.

Indonesia merupakan tujuan pertama konser GNR dalam tur Asia penampilan Axl Rose dkk juga menjadi manggung internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...