Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Festival Budaya Nusantara 2 Kota Tangerang ‘Pejeng’ Fashion Show Batik

0 134

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang menggelar Festival Budaya Nusantara 2, dalam kegiatan itu terdapat Fashion Show Batik di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Silvia Engelia, siswi SMK 3 Kota Tangerang yang menjadi peserta merasa bangga dapat menampilkan sekaligus mensosialisasikan batik Kota Tangerang. Yaitu perpaduan batik cisadane dan batik ikan.

“Saya senang mas bisa membawakan batik kota Tangerang di ajang Fashion Show ini. Motifnya juga bagus-bagus tidak kalah dengan batik dari daerah lain,” terang Silvia.

Silvia menilai, batik yang ada saat ini bagus dan ia berharap untuk yang akan datang dapat di tambah lagi dengan motif-motif yang baru.

Sementara itu, Iren adik dari Silvia siswi kelas empat di SDIT Al-Ittihad Kota Tangerang juga merasa bangga dapat mengikuti ivent tersebut lantaran banyak teman dan banyak pembelajaran yg bisa di ambil.

Gadis cantik ini mengaku pernah beberapa kali menjuarai ivent seperti ini dan pernah menjuarai pada tingkat nasional dan saat ini iren juga di daulat menjadi Miss Indonesia yang mewakili Kota Tangerang.

“Saya pernah beberapa kali menjuarai Fashion Show Batik dan Casual Glamor pada tingkat nasional. Semoga dengan adanya acara ini bisa memasarkan batik asal Kota Tangerang,” tutup Iren. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...