Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Sandi Nilai Agung Yulianto Calon Ideal Wagub DKI

0 89

JAKARTA,PenaMerdeka – Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 menilai, Agung Yulianto, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan sosok yang ideal sebagai penggantinya duduk menjadi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Menurut Sandi, Agung dianggap mempunyai jiwa kewirausahaan seperti dirinya. Dengan mengandalkan kepemilikan jaringan bisnis online Halal Network Internasional (HNI) di Indonesia.

“Saya lihat dia calon kandidat dan juga memiliki latarbelakang sama sebagai pengusaha dalam mengembangkan jaringan bisnis. Kita juga sama-sama melihat Indonesia adalah salah satu loncatan di level internasional,” tutur Sandi.

Seperti diketahui, kursi Wagub DKI Jakarta kosong selama tiga bulan lantaran ditinggal Sandiaga yang maju sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Setelah melewati proses yang panjang, Partai Gerindra akhirnya menyerahkan kursi DKI 02 untuk diisi politisi dari partai koalisi yaitu PKS. PKS kemudian mengusung dua nama calon yaitu Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...