Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kecewa Strategi Mandek, Pelatih Persita Tangerang Klaim Evaluasi Total

0 111

SLEMAN,PenaMerdeka – Usai laga, Pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra, tidak mampu menutupi rasa kecewa pasca anak asuhnya dibungkam PSS Sleman dengan skor 1-4 pada lanjutan babak 8 besar Grup B Liga 2 2018.

Sejak babak pertama jual beli serangan sempat terjadi kendati Persita Tangerang sebagai tim tamu. Pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018), Persita hanya mampu melesatkan satu gol yang dicetak Aldi Al Achya di menit 72.

Sementara tim tuan rumah PSS Sleman mampu mencetak empat gol oleh hattrick Cristian Gonzales pada menit ke-2, (7′) dan (74′) serta Rifal Lastori (32′).

Wiganda Saputra selaku Persita Tangerang mengakui bahwa strategi tim asal Kabupaten Tangerang ini tak berjalan maksimal. Menghadapi laga lanjutan ia mengaku akan mengevaluasi tim.

Apalagi dalam laga ini, hasil evaluasi yang disorotinya salah satunya adalah keroposnya lini pertahanan. Para pemain sangat mudah ditembus pemain tim berjuluk Elang Jawa.

“Saya kecewa sekali dengan penampilan pada laga hari ini. Di luar dugaan saya, strategi yang kami coba terapkan tidak berjalan. Para pemain bertahan kami dengan mudah ditembus lini serang PSS Sleman,” lanjut Wiganda.

Dengan hasil ini Wiganda bakal menganalisa kesalahan timnya mengapa tak mampu menjalankan strategi yang sebelumnya dijalankan.

“Nanti akan kami evaluasi, apa faktor yang menyebabkan kekalahan ini,” ujarnya.

Dengan demikian atas kekalahan itu ‘Pendekar Cisadane’ harus nangkring ke peringkat kedua Grub B mengantongi 7 poin turun satu peringkat lantaran kalah agregat head to head dari PSS Sleman.

Seperti diketahui, tujuh poin yang dihasilkan Persita Tangerang merupakan hasil dari lima laga penyisihan Grup B. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...