Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ditembaki Senpi, Arman Driver Sriwijaya Air Kabur Selamatkan Diri di Tol

0 78

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Setelah sempat meminta handphone milik Arman (53) driver Sriwijaya Air, menurut Willy pihak Humas, kemudian terjadi kejar-kejaran di jalan bebas hanabatan Tol dengan pelaku penembakan yang menaiki mobil Honda Mobilio berwarna hitam, Jumat (16/11/2018).

Sebelumnya pria paruh baya itu berhenti di bahu Jalan Bandara Soekarno-Hatta untuk mengambil E-toll yang terjatuh dari dashborad mobil.

“Karena takut, Pak Arman tancap, kabur. Jarak beberapa puluh meter terdengar suara tembakan dari arah belakang dari mobil tersebut. Terjadilah kejar mengejar,” ujar Willy kepada wartawan, Sabtu (17/11/2018).

Kejaran-kejaran terjadi hingga ke dalam Tol Sedyatmo. Pelaku mengejar mobil Arman ke dalam tol hingga Arman mencoba melarikan diri dengan berbelok menuju Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Sedangkan pelaku mengambil jalan menuju arah Grogol/Slipi.

“Setelah beberapa meter terjadi suara tembakan lagi. Sampai akhirnya beliau baru lepas di dalam Tol Sedyatmo ke arah Kapuk. Mobil Mobilio ambil yang ke kanan arah Grogol/Slipi. Di situlah baru lepas,” ujar Willy.

Sebelumnya diberitakan mobil milik maskapai penerbangan Sriwijaya Air ditembak orang tak dikenal di kawasan Benda, Tangerang, sekitar pukul 06.03, Jumat (10/11/2018).

Bermula ketika Arman sopir mobil Sriwijaya Air akan menempuh perjalanan kea rah Cibubur, tetapi ia sempat menghentikan mobilnya di bahu Jalan Raya Bandara Soekarno Hatta untuk mencari kartu E-toll yang terjatuh dari dashboard.

Arman tak menghiraukan dan mempercepat laju mobilnya. Namun, Mobilio hitam itu mengejar Arman. Kembali terdengar suara tembakan dari arah belakang mobil. Kejadian tersebut sekarang sedang dalam penyelidikan Mapolsek Benda. (ari/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...