Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Peringati HUT Ke-1, Sasana 212 Pinang Tangerang Gelar Talk Show Kesehatan

0 137

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sasana 212 Buana menggelar acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-1 di halaman parkir 212 Mart Komplek Buana Gardenia Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Perayaan itu ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada Allah SWT.

Acara itu dihadiri oleh Ibu Ciwang, Ketua 212 Mart, instruktur, anggota dan tamu undangan diantaranya 4 orang instruktur dari Surabaya, beberapa ketua 212 Mart di wilayah jabodetabek, narasumber talk show kesehatan dr. Indra Djaman, Sp.PD dan tokoh masyarakat Pinang Bapak H. Baihaki.

Ciwang mengungkapkan, ia bersyukur atas segala berkah yang Allah berikan sehingga sasana 212 Mart sudah menjalankan misi making people healthy dengan melaksanakan latihan teknik gerak penyembuhan Ling Tien Kung (LTK) secara rutin tiga kali dalam seminggu yaitu setiap Selasa, Sabtu dan Minggu.

“Saya bersyukur LTK awalnya hanya dikenal oleh beberapa orang kini sudah berkembang sedemikian pesat, khususnya di Komplek Buana. Perkembangan ini merupakan tanda bahwa sedemikian besar jumlah orang-orang yang menekuni dan mendapatkan manfaat dari teknik gerak penyembuhan ini,” terang Ciwang, Minggu (18/11/2018).

Sementara itu, Rasyid, Ketua Panitia sekaligus instruktur di 212 Mart mengatakan, dalam HUT kali ini diadakan talk show kesehatan dengan tema Fenomena Ling Tien Kung Dilihat Dari Sisi Medis dengan narasumber dr. Indra Djaman, Sp. PD.

“Banyak testimoni dari anggota yang telah merasakan manfaat dari teknik gerak penyembuhan LTK. Diantaranya ada yang terserang stroke, nyeri otot, tulang dan sendi, syaraf kejepit, gangguan pola tidur dan depresi. Mereka kembali merasakan sehat setelah rutin ikut kegiatan terapi LTK,” ungkap Rasyid.

Sekedar informasi, Rasyid menyampaikan bahwa LTK ditemukan oleh Fu Long Swee atau Awiek Widjaja, seorang mantan atlet lompat jauh yang meraih medali emas pada PON V tahun 1961 di Bandung, Jawa Barat.

Ada empat hal terkait penemuan LTK yaitu:
1. Secara abstrak di dalam tubuh manusia ada sumber energi kehidupan yang tidak terbatas dan tidak pernah padam. Cara kerjanya menyerupai aki.
2. Aki pada manusia itu kutub negatif di pusar dan kutub positif di anus.
3. Diciptakanlah teknik gerakan empet-empet anus atau Fu kang.
4. Teknik gerakan charge aki manusia.

Rasyid berharap, dengan rangkaian acara dalam HUT ini, anggota dan masyarakat luas bisa semakin mengenal, memahami dan giat berlatih LTK sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan dan kualitas kehidupan secara umumnya.

“Semoga dengan serangkaian gelaran HUT ini masyarakat luas bisa mengenal dan memahami dalam berlatih LTK dan menjadi tolak ukur dalam kesehatan,” pungkas Rasyid. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...