Luna Maya Klaim ‘Bernapas Dalam Kubur’ Kantongi Penonton Terbanyak

0 365

JAKARTA,PenaMerdeka – Pemeran Film Suzzanna, dalam judul Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya, pantas berbangga, bukan tanpa sebab, di hari perdana pemutaran film disebutkan sudah mengantongi jumlah penonton terbanyak.

Menurut Luna dalam Instagram pribadinya, penonton film yang dibintanginya itu mencapai dua ratus ribu penonton penayangan pertamanya.

“1 hari 207,462 penonton. Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia. Terima kasih Indonesia,” tulis Luna dalam caption foto di Istagram yang diunggahnya, Sabtu (17/11/2018).

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada 15 Nov 2018 jam 10:50 para pengikut Luna di Instagram pun memberikan selamat.

“Luar biasa miripnya semua gerak geriknya. Bagus banget Lunny. Bangga,” komentar penyanyi Nindy lewat akun @nindyprasadyharsono.

Untuk berhasil memerankan peran Suzzana sebelumnya Luna Maya menghabiskan waktu hingga tiga jam untuk bertransformasi menjadi tokoh legenda pemeran horror tersebut.

Dan untuk merubah sampai persis dengan Suzzana Luna menggunakan makeup dengan prostetik untuk mempermak wajahnya.

“Karena Suzzanna ini melegenda, produser ingin pemerannya semirip mungkin dengan (tokoh) aslinya. Walau tidak 100 persen sama, paling tidak 90 persen mirip,” kata Luna. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...