Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas, Anies: Ini untuk Menunjukan Rasa Cinta Kita

0 19

JAKARTA,PenaMerdeka – Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Majelis Rasulullah SAW di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. 

Anies pun mengakui bahwa ia sangat bersyukur dapat datang dalam kegiatan tersebut dan berkumpul dengan umat Islam.

“Saya bersyukur datang ke sini memperingati kelahiran nabi besar Muhammad SAW dan kesempatan ini bagi kita untuk menunjukkan rasa cinta kita kepada baginda Rasullulah,” terang Anies, Selasa (20/11/2018) pagi.

Menurut Anies, kegiatan Maulid Nabi itu sekaligus memperingatkan diri sendiri untuk seberapa dekatnya dengan sifat-sifat Rasulullah SAW.

Anies pun mengapresiasi panitia penyelenggara lantaran adanya kegiatan tersebut dan shalawat bergema di kawasan Monas ini di hari Maulid Nabi.

“Peringatan kelahiran Rasulullah SAW ini sekaligus mengingatkan kita seberapa bisa kita mengikuti sifat-sifat Rasulullah SAW, yakni Siddiq, Amanah, Tabligh, dan Fathonah,” tegasnya.

Kegiatan Maulid Nabi yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat itu berisikan pembahasan soal sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, pagelaran ini sebagai pemersatu umat Islam di Indonesia sehingga kegiatan itu tak ada kaitannya dengan unsur politik. Terlihat, dalam acara turut dihadiri Habib Ali Bin Abubakar Bin Syeikh Abu Bakar Bin Salim, dan Habib Abdullah Bin Muhammad Baharun. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...