Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019, PKS Banten: Kader Jangan Alergi Kritik

0 111

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menjelang perhelatan Pileg dan Pilpres 2019 menggelar pendidikan politik dan konsolidasi pemenangan pemilu daerah.

Acara dilaksanakan di Hotel Soll Marina, Jati Uwung, Kota Tangerang, Minggu (18/11/2018) selain dihadiri Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten Miptahudin, Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan dan kader, seperti diketahui panitia juga sengaja mengundang para tim sukses Caleg DPRD tingkat kota, provinsi serta pusat.

Dalam sambutannya, Tengku Iwan Ketua DPD PKS Kota Tangerang menyebut semua kader supaya ikhlas sekaligus bisa terlibat aktif dalam pemenangan partai.

“Kita harus ikhlas mendorong supaya partai akan Berjaya di pemilu 2019,” kata Tengku Iwan.

Sementara itu Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengajak seluruh kader untuk tidak baper dan alergi terhadap kritik.

“Sebab kritikan salah satu upaya membangun agar PKS lebih baik, maka itu kita jangan alergi terhadap kritik,” ucap Miftahudin.

Lebih lanjut ia juga mendorong setiap kader untuk bersilahturahim dengan tetangga, menyapa mereka dan memenuhi hak-hak mereka.

Acara yang diikuti 300 kader ini seperti diketahui dilangsungkan dari pagi hingga sore, diisi dengan pola pemenangan berbasis sosial media dan data serta motivasi pemenangan. (ari)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...