Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Masuki Penghujan, Tiga Pilar Kamtibmas Polsek Ciledug Tangerang Gelar Apel Siaga Bencana

0 122

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Memasuki musim hujan, tiga pilar kamtimbmas wilayah hukum Polsek Ciledug Resort Metro Tangerang Kota menggelar apel siaga bencana 2018.

Berlangsung di halaman parkir CBD Mall, Karang Tengah, Kota Tangerang apel itu melibatkan beberapa Ormas seperti Pokdarkamtibmas dan FKDM Polsek Ciledug.

Kompol Supiyanto, Kapolsek Ciledug mengatakan, wilayah Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Kecamatan Larangan dikala datangnya musim hujan banyak diterdapat titik banjir.

“Yang paling parah di Perum Ciledug Indah itu kan langganan, ada juga di Puri Beta dan RW 05 Kelurahan Larangan Utara,” terang Supiyanto usai apel, Kamis (22/11/2018).

Menurutnya, apel pasukan penangulangan bencana ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang kepada masyarakat jika terjadi bencana.

Maka itu, Kata Supiyanto, sebagai aparat kepolisian dan pemerintah Kota Tangerang harus siap membantu dalam hal apapun termasuk bencana.

“Kita harus siap membantu masyarakat jika terjadi bencana di tiga Kecamatan. Alhamdulillah tahun 2018 ini di wilayah hukum Polsek Ciledug sudah berkurang banjirnya,” tuturnya.

Supiyanto pun mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciledug agar tidak membuang sampah sembarangan. Karena hal itu dapat menyebabkan banjir.

“Anggota kami sudah melakukan sosialsi kepada masyarakat agar mengurangi banjir, terutama mengingatkan kepada masyarakat tidak membuang sampah sembarangan,” pungkas Supiyanto. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...