Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

PDAM TB Tangerang Siap Bersinergi Dengan OPD Antisipasi Bencana

0 115

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Antisipasi Bencana, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang diminta untuk rajin berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna kelancaran pendistribusian air.

Pada sebelumnya, perusahaa plat merah itu mendapat teguran dari Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang saat melakukan apel siaga bencana di Lapas Anak Tangerang, Rabu (28/11/2018) kemarin.

“Jangan sampai apabila bencana terjadi alasan truknya untuk pendistribusian air tidak ada. Libatkan teman-teman di pertamanan dan swasta untuk pendistribusian air. Seluruh OPD harus rutin berkoordinasi,” terang Arief.

Sementara itu, Ichsan Sodikin, Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang menyatakan, bahwa pihaknya siap menjalankan Perintah Walikota tersebut.

“Kita akan tindak lanjuti perintah dari Walikota Tangerang, Pihak PDAM TB bakal berkoordinasi dengan pihak OPD terkait dalam hal mobilisasi kendaraan tangki Air nanti” papar Ichsan kepada penamerdeka.com, Kamis (29/11/2018).

Diketahui, jumlah genangan di Kota Tangerang terus menurun berkat keterlibatan masyarakat. Di tahun 1993 jumlah genangan di Kota Tangerang mencapai 33 titik hingga 2018 kini, jumlahnya turun menjadi 3 titik.

Penurunan itu disebabkan dengan adanya sumur resapan (biopori) yang jumlahnya terus bertambah setiap tahunnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...