Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Penjelasan Kadispora Kota Tangerang Soal Telatnya Medali Atlet Porkot

0 123

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Soal kurangnya medali atlet Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang, Dedi Suhada, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tangerang menyatakan, bahwa pihaknya terus mengecek terus pembuatan medali itu.

“Info terakhir, medali Senin (3/12/2018) depan sudah sampai di Kota Tangerang. Itu kita cek terus, Insya Allah Selasa atau paling lambat hari Rabu kita sudah kasih ke atlet,” terang Dedi saat ditemui oleh penamerdeka.com, Jum’at (30/11/2018) petang.

Ia menjelaskan, pembuatan medali itu agak spesifik. Karena butuh cetakan sesuai pesanan, contohnya seperti nama-nama cabor disetiap medali tersebut.

“Insya Allah kendalanya hanya itu saja. Karena juga kan untuk pemberitahuan telatnya ini, ketika yang lainnya sudah dikasih kita sudah infokan kepada yang belum menerima. Mudah-mudahan atlet tidak ada yang berfikir negatif,” papar Dedi.

Kata dia, bahwa pihaknya juga nantinya bakal menginfokan kepada atlet yang belum menerima medali itu. Pihaknya pun terus berkoordinasi kepada atlet-atlet yang masih kecewa lantaran kekurangan medali.

“Untuk pembagian medali yang kurang, masih kita rencanakan. Atau supaya gampangnya di kantor kita, Gedung Cisadane Jalan KS Tubun No 1, Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang. Kita ambil praktisnya aja, tidak ada niat apa-apa,” tutur dia.

Dedi berharap, agar kedepanya menjadi pelajaran kepada pihaknya karena kekurangan medali di pagelaran Porkot Tangerang. Ia juga mengingatkan ke pelaksana untuk mengambil hikmah akibat peristiwa itu.

“Tentunya ini menjadi pelajaran yang berharga bagi kami. Saya ingatkan juga kepada teman-teman pelaksana untuk mengambil hikmahnya saja. Mudah-mudahan kedepanya ini akan lebih baik lagi,” tandas Dedi.

Seperti diketahui, perhelatan Porkot Tangerang masih menyisakan kekecewaan kepada beberapa atlet lantaran kekuranganya medali. Tercatat, medali yang terdiri dari 5 emas, 17 perak dan 23 perunggu masih proses pembuatan di Bandung. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...