Volunteer SAIK Nasional 2018 Kota Tangerang Ngaku Siap Sukseskan Acara

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kegiatan SAIK 2018 akbar kehumasan se-Indonesia yang bakal dilangsungkan di Kota Tangerang segera berlangsung. Sukarelawan atau Volunteer SAIK Nasional 2018 pun dikabarkan sudah disiapkan oleh Pemkot Tangerang selaku tuan rumah.

Dalam persiapan terkakhirnya, mereka meninjau lokasi City Tour dan melakukan technical meeting yang di Ruang Tangerang LIVE Room, Sabtu (1/12/2018).

Ghifa salah satu sukarelawan menuturkan, ia mengaku senang bisa mengisi acara SAIK 2018. Dalam kesempatan itu Ghifa melihat kesempatan itu di salah satu media sosial, lantas saja ia akhirnya mendaftar.

“Awalnya kan liat di Instagram, terus daftar harap-harap cemas sih dihubungin atau enggak. Alhamdulillah dapet panggilan,” kata Ghifa tersenyum.

Voolunter lainnya yalni Ridwan, salah seorang mahasiswa dari Perguruan Tinggi Swasta di Kota Tangerang ini bahkan menyebut SAIK 2018 potensi menambah kawan dan dapat saling bertukar ilmu di bidang kehumasan.

“Karena kita dikumpulkan dalam satu acara, ini menyatukan kita. Jadi senang nambah teman dan ilmu,” ujar Ridwan.

“Apalagi ilmunya tentang bagaimana mengelola event dan menjadi tuan rumah yang baik,” tambah Ridwan.

Usai melakukan technical meeting terakhir, para peserta juga meninjau beberapa lokasi City Tour yang menjadi tugas mereka saat Hari H nanti.

“Saat acara City Tour kita nanti bantuin mengarahkan peserta. Mulai dari turun Bus TAYO sampai ngejelasin tentang spot-spot yang ada. Pokoknya kita siap menyukseskan,” tutup Ridwan. (ari)

Disarankan
Click To Comments