Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gubernur WH Minta Rakerda MUI Banten Hasilkan Agenda Kemaslahatan

0 142

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2018. Acara yang dibuka oleh Gubernur Banten itu diharapkan bisa menghasilkan agenda kerja yang mengantongi nilai kemaslahatan untuk masyarakat Banten.

Seperti diketahui, acara yang berlangsung di Hotel Horison pada Selasa (4/12/2018) selain dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) nampak dalam acara Ketua MUI Banten, Kepala Kemenag Banten, pengurus MUI Kota dan Kabupaten se-Banten serta Karo Kesra Pemprov Banten.

Gubernur WH seusai acara mengatakan, hasil Rakerda MUI 2018 ini nantinya bisa menghasilkan keputusan yang baik untuk masyarakat.

“Insya Allah dapat mengambil keputusan kerja yang baik untuk rakyat Banten. Lebih mengedepankan kemaslahatan masyarakat,” kata Gubernur WH, Selasa (4/12/2018).

Menjelang pemilu ini bisa juga memberikan nilai kedamaian. Masyarakat Banten ingin saat pesta demokrasi nanti berjalan dengan kondusif. “Kita harapkan kondusif. Masyarakat Banten pasti ingin damai dalam apapun juga kan,” tandas WH.

Sementara menurut AM Romli Ketua MUI Provinsi Banten, dalam Rakerda tahun 2018 ini pihaknya bersama pengurus di tingkat kota dan kabupaten akan membahas issu dan mencari solusi persoalan terkini.

“Pembahasan yang penting-penting pasti ada. Soal nanti pemilu damai juga akan kita bahas bersama kawan-kawan dalam sidang Rakerda,” ucap AM Romli.

Lebih jauh menurutnya, yang harus dijaga dalam momentum apapun silaturahmi harus dijaga jangan lantas ita kita akan terpecah. Di Banten semua masyarakat sudah cerdas dalam berdemokrasi.

“Masyarakat Banten sudah cerdas dalam demokrasi, maka itu silaturahmi harus kita jaga jangan sampai terpecah,” tandasnya. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...