Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Malam Pergantian Tahun di Jakarta Ada Lima Panggung Hiburan

0 212

JAKARTA,PenaMerdeka – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal menggelar lima panggung hiburan saat malam perayaan pergantian tahun. Kegiatan hiburan warga dimulai dari 31 Desember 2018 pukul 20.00 hingga 02.00 dini hari.

Lima panggung pesta rakyat tersebut terletak di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Wahid Hasyim, Sarinah, Patung Kuda dan panggung utama di Monumen Nasional (Monas).

“Acara mulai dari jam 8 malam hingga lebih dari jam 00 atau mungkin sampai jam 2 pagi. Karena harus bersih lagi Jakarta,” terang Asiantoro, Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Asiantoro, Jumat (14/12/2018).

Lima panggung itu nantinya menghadirkan berbagai hiburan musik. Bahkan, panggung hiburan malam tahun baru itu rencananya bakal mempertontonkan kesenian budaya Betawi.

“Dalam satu panggung itu diisi oleh 5 sanggar Betawi yang ada di Ibu Kota. Yang jelas nantinya ada 5 panggung. Banyak itu, kalau satu panggung ada 5 sanggar aja kan,” tuturnya.

Asiantoro menambahkan, pihaknya juga sudah bekerjasama dengan Badan Usaha Milik (BUMD) untuk menyukseskan pelaksanaan perayaan hiburan rakyat pada malam tahun baru.

“Jadi kita cuma materi hiburannya saja dan panggung pesta rakyat itu disiapkan oleh BUMD,” tandas Asiantoro. (deden/uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...