kanal partai gerindra

Pilkada Bekasi, Pasangan Calon Nomor 2 Dibanjiri Artis Ibukota

0

Bekasi, PenaMerdeka-Acara sosialisasi program pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi nomor urut 2 yakni H. Saaduddin – Ahmad Dhani (SAH) di lapangan Jati bulak, Tambun Selatan turut diramaikan oleh Artis Ibukota, diantaranya Al, El Dul, Mitha Dewi, The Virgin serta Dewa Dewi. Artis Ibukota tersebut hadir untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Dalam Pilkada ini mereka hadir untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bekasi. ini juga adalah salah satu bentuk kepedulian pasangaan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Saaduddin – Ahmad Dhani di bidang kesenian,” terang Randy Rasota dari Ahmad Dhani Network di sela acara kegiatan sosialisasi program SAH.

Para artis Ibukota tersebut, lanjut Randy dijadwalkan akan tampil pada setiap acara sosialisasi program pasangan calon Bupati dan wakil Bupati ,SAH. Kehadiran para artis Ibukota dalam setiap kegiatan acara sosialisasi program pasangan SAH sangat menghibur masyarakat. warga juga antusias untuk melihat lantunan lagu dari para artis ibukota tersebut.

Tuti salah seorang warga Jatimulya mengaku dirinya sengaja datang untuk melihat dari dekat artis ibukota. ” Jarang – jarang sih ada artis turun ke kampung untuk menghibur warga ,” katanya.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Sa’aduddin – Ahmad Dhani (SAH) mengusung 9 program unggulan, diantaranya beasiswa bagi pelajar berprestasi, memberikan tunjangan bagi RT/ Rw dan BPD dapat bantuan kendaraan roda dua (motor) untuk operasional.

Seperti diketahui dalam Pilkada Kabupaten bekasi untuk memperebutkan Bupati dan Wakil Bupati tersebut terdapat lima kandidat pasangan yang diloloskan KPUD setempat.

Kelima pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi yang mendapat nomor urut 1 adalah pasangan Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik). Nomor urut 2 pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani (Sah). Nomor urut 3 pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama). Nomor urut 4 pasangan Iin Farihin-KH Mahfudz Al-Haifdz (Imam) serta nomor urut 5 pasangan Neneng Hasanah Yasin (petahana)-Eka Supriatmaja (Neneng-Yes). (ers)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

leo. mattis ipsum Curabitur ut sem, Praesent non