Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Balita di Karawaci Tangerang Tewas Terkunci Dalam Mobil Rusak

0 236

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Muhamad Hafiz berusia lima tahun tewas terkunci dalam mobil lantaran kehabisan oksigen.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Gang Mastam RT 03/03 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (20/12/2018).

Diketahui, mobil jenis sedan Ford Fiesta warna hitam bernomor Polisi B 1174 GMC tersebut sedang diparkir oleh pemiliknya saat diketahui dalam keadaan terkunci karena sedang rusak. Namun tak dinyana warga sekitar, ternyata ada dua anak yang terjebak di dalam mobil.

“Pada saat itu ada 2 anak yang terjebak, yakni Muhamad Hafiz dan Bayu Timur Firmansyah (4). Namun, Bayu berhasil diselamatkan oleh warga setempat,” terang Kompol Abdul Salim, Kapolsek Karawaci, Kamis (20/12/2018).

Abdul menjelaskan, kedua anak tersebut sedang bermain dan masuk kedalam mobil hingga ke habisan oksigen karena posisi pintunya terkunci.

Orang tua korban baru mengetahui sekitar pukul 10:00 WIB karena sebelumnya curiga anaknya tidak kunjung pulang. Lalu, saat dicari orang tua korban melihat keduanya didalam mobil milik RF (32) dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Kemudian warga setempat membuka paksa mobil itu dan melarikan keduanya ke Rumah Sakit Tiara guna penanganan medis.

“Pemilik mobil saat ini sudah di Mapolsek untuk dimintai keterangan. Sementara unit mobilnya disita sebagai barang bukti. Di lokasi kejadian sudah dilakukan police line. Kami dalami sampai kasus ini hingga selesai,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...