Ini Suasana Wisata Kuliner Malam Gelaran Disbudpar Kota Tangerang

0 278

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang menggandeng Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) untuk mensukseskan wisata kuliner malam (Culinary Night) yang dilangsungkan di halaman Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang, Jumat (21/12).

Culinary Night kali ini, panitia membuka sebanyak 23 stand dari restoran dan hotel yang ada di Kota Tangerang. Restoran itu menghadirkan makan khas mereka untuk dinikmati warga Kota Tangerang yang hadir.

Tidak hanya stand dari restoran hotel, dalam acara itu juga dimeriahkan oleh artis Seventeen yang membawakan 10 lagu untuk menghibur warga kota Tangerang.

Rina Hernaningsih, Kepala Disbudpar Kota Tangerang mengatakan, Culinary Night menjadi agenda rutin Disbudpar setiap tahunya. Untuk kalini restoran yang berada di hotel diajak untuk dapat memeriahkan acara Culinary Night.

“Kita sengaja mengajak restoran hotel yang ada di Kota Tangerang untuk memeriahkan Culinary Night. Walaupun makanan yang disajikan mewah kan warga kota Tangerang bisa juga menikmati dengan harga kaki lima,” ujarnya.

Sementara itu, Sachrudin Wakil Walikota Tangerang menambahkan, perhelatan Culinary Night bagus untuk diadakan. Selain itu, dengan adanya Culinary Night bisa mengundang wisatawan untuk datang ke Kota Tangerang.

“Acara ini memang bagus, selain menghibur warga Kota Tangerang acara Culinary Night ini juga bisa mengundang para wisatawan untuk hadir di Kota Tangerang dan menyicipi makanan khas daerah,” tambah Sachrudin. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...