Safari Kebangsaan PDIP, Penjelasan Hasto Kristyanto ke Pemuda Kota Tangerang

0 222

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam lawatan Safari Kebangsaan PDI-P, partai berlambang banteng moncong putih itu banyak berharap soal pembangunan masa mendatang kepada Pemuda Kota Tangerang.

Hasto Kristyanto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP dalam kesempatan acara mengumpulkan dan menyerap aspirasi pemuda.

Acara yang berlangsung di Jalan Kisamaun No.118, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, dihadiri ratusan kaum milenial dari berbagai organisasi kepemudaan.

“Yang merdeka itu satu. Dari merdeka itu kita disatukan dari Sabang dan Merauke. Semua itu bersaudara tidak ada beda satu sama lain. Maka itu ayo pemuda kita bersatu untuk memajukan bangsa, kita maju bersama,” terang Hasto,” Jum’at (21/12/2018).

Ia menjelaskan, tidak hanya turut dalam kemerdekaan, juga yang harus berperan dalam suatu untuk memecahkan masalah di negeri ini.

“Saya sangat bangga hari ini bisa bertemu pemuda bangsa Indonesia ini, khususnya yang ada di Kota Tangerang. Kan pemuda pada saat itu juga turut andil saat kemerdekaan,” cakapnya.

Ia menambahkan, tidak ada satu kata bagi pemuda di Indonesia yang mengatakan menyerah. Kata dia, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pemuda juga harus berperan.

“Menjelang Pemilu 2019 ini juga pemuda harus berperan. Boleh lah kritik, tapi kritiknya halus kaya lagunya Iwan Fals. Semoga pemuda yang ada di Kota Tangerang ini bisa bersatu dan memajukan bangsa kita tercinta ini,” pungkas Harto. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...