Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jelang Pemilu 2019, Massa PKS Kota Tangerang Gelar Flashmob

0 224

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebanyak 500 massa PKS Kota Tangerang menggelar aksi Flashmob di sepanjang jalur Jalan KH Hasyim Ahsari.

Aksi dimulai dari kantor DPD PKS Kota Tangerang, Jalan Sudirman dan berakhir di Pasar Bengkok Kecamatan Pinang. Persiapan aksi dimulai 6.00 WIB dan rampung pada pukul 8.30 WIB.

Selain dokumentasi offline, aksi yang dilaksanakan pada Minggu (23/12/2018) ini juga disiarkan secara live streaming melalui akun Fanspage PKS Kota Tangerang.

Gelaran aksi flashmob berhasil dipecahkan lantaran sejak awal ditargetkan massa baris berjalan sepanjang 8 kilometer. Informasi yang disebutkan disesuiakan tagline aksi (Flashmob PKS 8Km). Bahkan setelah diukur, jarak panjang massa mencapai 9,1 kilometer.

Bukan hanya kader, berdasar keterangan kader dilapangan ternyata banyak juga simpatisan yang bergabung di aksi ini. Mereka membawa banner flashmob bertuliskan logo PKS nomer 8 serta tulisan ‘PKS Menang, Sim Seumur Hidup, Pajak Motor Gratis’.

Tengku Iwan Ketua DPD PKS Kota Tangerang menyampaikan, bahwa aksi kali ini adalah bukti kader beserta seluruh simpatisan PKS Kota Tangerang kompak dan terus menjaga semangat pemenangan pemilu 2019.

“Angka 8 yang tersemat dalam banner merupakan nomer urut peserta pemilu PKS. Jadi ini adalah gambaran dari semangat struktur dan kader PKS yang tak pernah putus,” ungkapnya Tengku.

Sementara Sekretaris DPD PKS Arief Wibowo yang tampak berada dalam barisan peserta flashmob mengatakan, Flashmob PKS 8K ini adalah bagian dari sarana mensosialisasikan program kampanye PKS.

“Pemilu adalah momen kontestasi gagasan, momen pemilu bukan hanya momen memperkenalkan caleg dengan kualitasnya, tapi juga menyampaikan program program apa yang dibawa ketika menang nanti,” ungkap Arief Wibowo.

Patantauan penamerdeka.com, aksi ditutup pada pukul 8.30 WIB sekaligus peserta juga dalam kesempatan itu langsung membubarkan diri dengan tertib. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...