2019, Kata Pendamping Prabowo Ini Indonesia Kaya Tapi Menumpuk Hutang

0 442

JAKARTA,PenaMerdeka – Apa kata Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Prabowo Subianto setelah bangsa ini memasuki tahun 2019.

Cawapres Gerindra nomor urut 2 ini berharap perekonomian harus lebih baik. Sebab, kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, potensi yang dikantongi Indonesia dengan alam yang begitu kaya belum dikelola maksimal.

“Selain kita punya alam yang melimpah tapi kita juga banyak SDM. Kalau itu dikelola, maka Indonesia akan lebih baik lagi ketimbang sekarang,” ucap Sandi, di acara muhasabah akhir tahun di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12/2018).

Dia melanjutkan, sekarang kita juga harus sudah mencipatakan peluang kerja bagi masyarakat Indonesia dibarengi dengan stabilnya kebutuhan pokok.

Kalau pola pembangunan lebih banyak infrastruktur saat ini justru akan membebani Negara dengan hutang.

“Jangan lagi ke infrastruktur yang terlalu banyak membebani utang, tapi lebih ke fokusnya membangun manusia kita dengan menyediakan lapangan pekerjaan dan harga-harga yang stabil terjangkau,” ujar Sandi menegaskan.

Tahun 2019 yang juga berbarengan dengan pesta politik dia berharap Indonesia dijauhkan dari segala bencana.

“Kita dilindungi dari bencana, kita tetap bersatu, dan penuh dengan kedamaian walaupun tahun politik,” kata Sandiaga

“Kita gunakan kesempatan ini malah justru (untuk) membawa ekonomi kita lebih baik, Negeri yang kaya raya ini harus lebih baik diurusnya ke depan,” tandas Sandi. (redaksi/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...