KPU Kota Tangerang Periode 2018-2023 Konsenkan Tata Kelola Logistik Pemilu

0 315

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ahmad Saylendra, Ketua KPU Kota Tangerang periode 2018-2023 menyebut tata kelola logistik Pemilu 2019 menjadi fokus periode kepemimpinannya.

Pengalaman komisioner periode 2013-2018 disebut pria yang biasa disapa Indra ini menjadi pelajaran, agar tidak terjadi lagi masalah yang sama dengan Penyelenggaraan Pemilu 2014.

“Kekurangan yang ada kita tanggulangi dengan komunikasi, kordinasi terkait dengan secara internal maupun eksternal,” kata Saylendra kepada penamerdeka.com usai acara pelantikan komisioner KPU Kota Tangerang di Grand Hotel Serpong, Minggu (31/12/2018).

Indra mengungkapkan, tidak perlu lagi beradaptasi dengan Komisioner yang baru terpilih. Karena, ke-empat orang tersebut telah mempunyai pengalaman sebagai penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan.

“Teman-teman sangat siap. Jadi yang penting buat kita jaga soliditas. kemudian karena KPU kolektif kolegial, proses pengambilan keputusan secara bersama-sama jadi apapun itu bentuk persoalan yang ada kita selalu komunikasikan secara internal dengan baik,” pungkas Indra.

Untuk diketahui, posisi Jabatan Komisioner KPU untuk periode 2018-2023 sebagai berikut.

Ahmad Syailendra sebagai Ketua sekaligus Divisi Keuangan Umum Logistik, Rustana Divisi teknis, Ahmad Subhan Divisi Perencanaan dan Data, Akhmad Gozali Divisi Hukum, serta Qori Ayatullah Divisi Sosialisasi. (Hisyam/Ari).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...