Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Warga Resah, Buaya Berukuran Dua Meter Muncul di Kali CBL Kabupaten Bekasi

0 269

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Warga Tambun Utara digegerkan munculnya seekor buaya berukuran dua meter di aliran Kali CBL Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Roin, warga setempat mengatakan, buaya sering menampakkan diri sehingga membuat warga resah. Tak hanya itu, hewan reptil itu kerapkali muncul pada pagi maupun siang hari.

“Awalnya Minggu kemarin, tapi sekarang sering muncul, pagi pukul 07.00 lalu pukul 12.00 hingga pukul 13.00 berada di daratan, kemudian masuk ke sungai lagi,” terang Roin, Rabu (2/1/2019).

Roin mengatakan, warga setempat juga sudah melaporkan ke pengurus desa soal keberadaan buaya tersebut.

“Saya lihat awal, lalu saya ajak teman sama tetangga biar lihat benar mereka lihat buaya muncul. Saat itu kita langsung laporkan karena kami semua resah,” tegasnya.

Kata dia, sempat ada kabar kambing warga yang hilang dan diduga dimangsa oleh buaya tersebut.

“Ada kambing hilang, sepertinya dimangsa buaya. Ngeri, soalnya petani disini mengambil air untuk menyiram tanamannya. Malah saya lihat buaya ada di tempat mesin air,” cakapnya.

Roin juga meminta instansi terkait untuk segera menangkap buaya itu. Pasalnya, buaya seringkali muncul di dekat kebun miliknya.

“Warga belum berani nangkap buaya itu. Kita berharap instansi terkait bisa menangkap, karena khawatir buaya merambah ke permukiman warga kan,” harapnya. (ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...