Kebun Bunga Matahari di Pinang Tangerang Mendadak Ramai Jadi Objek Swafoto Warga, Apa Sebabnya?

0 1.300

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kebun Bunga Matahari di Gang makam, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, mendadak menjadi viral di dunia maya. Tak ayal , masyarakat pun lantas berbondong menyaba ‘Taman Matahari’ untuk berswafoto.

Kebun seluas 2000 meter milik Masyari (55) yang tercatat sebagai warga setempat itu ramai dikunjungi bermula ketika taman miliknya diposting di dunia maya. Masyari mengaku memang sengaja menanam bibit bunga matahari untuk nantinya di jual kembali.

Namun karena banyak bibit yang ditanam, maka bunga di kebunnya itu kini penuh dengan warna khas bunga matahari, yakni kuning. Sekarang kata dia, menjadi objek foto warga yang hobi selfi.

“Awalnya saya tak tau kalau kebun ini masuk ke medsos, saya justru dikasih tau anak saya bahwa kebun bunga matahari miliknya saat ini sudah ramai didatangi oleh orang untuk foto,” terang Masyari kepada penamerdeka.com, Kamis (3/1/2019).

Masyari mengatakan, warga yang datang untuk berfoto di taman bunga matahari miliknya ditarif biaya Rp 5000. Masyarakat juga dapat membawa pulang satu tangkai bunga matahari yang dipetik langsung di taman.

“Saya tarifin Rp5000 untuk bisa berfoto dan juga membawa pulang satu tangkai. Uang tersebut nantinya akan di olah lagi sebagai perawatan taman yang saya kelola,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...