Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pemprov DKI Bakal Revitalisasi Lima Taman Kota Tahun Ini

0 157

JAKARTA,PenaMerdeka – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Kehutanan DKI Jakarta bakal merevitalisasi lima taman kota pada tahun 2019 ini.

“Ini revitalisasi, ada lima taman yang akan direvitalisasi nantinya. Empat dari taman itu berada di wilayah Jakarta Selatan,” terang Suzi di Taman Honda, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

Ia menjelaskan, ke-empat taman yang dimaksud adalah Taman Honda, Taman Langsat, Taman Puring, dan Taman Mataram. Yang terakhir adalah Taman Tugu Tani di Jakarta Pusat.

Dalam dokumen Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2019, kegiatan Penataan Ruang Terbuka Hijau Taman di Wilayah DKI Jakarta dengan anggaran Rp 145 miliar.

Sementara itu, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta menambahkan, revitalisasi itu tak sekadar memperbaiki sarana dan prasarana yang rusak di taman. Namun, fokus pada kenyamanan pengunjung.

“Semoga taman-taman ini benar-benar menjadi taman warga berkegiatan dan warga berinteraksi. Bukan hanya tempat hijau untuk dipandang, tapi tempat hijau untuk berkegiatan yang positif,” tambah Anies. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...