Suzuki Lahirkan Kembali GSX-R750 Generasi Terbaru Tahun Ini

0 305

TOKYO,PenaMerdeka – Suzuki berencana melahirkan kembali GSX-R750 generasi terbaru dengan bentuk yang original, perakitan motor keluaran 1980 bakal di mulai tahun ini. Suzuki mempertahan motor legendaris ini dengan mengeluarkan model 2019.

Mengutip dari Cycleworld, Suzuki GSX-R750 terbaru juga diinformasikan tetap menggunakan mesin empat silinder namun ada sejumlah penyesuaian, khususnya untuk memenuhi standard Euro4.

Pada segi tampilan, motor sport tersebut akan mengadopsi sebuah desain dari Gixxer 1000 sehingga tampilannya bakal lebih segar dan agresif.

Sedangkan, untuk dapur pacu mengusung mesin 4-silinder segaris 749cc 6-percepatan berpendingin cairan. Konfigurasi juga mampu menyemburkan daya sebesar 110 hp dan torsi mencapai 81 Nm.

Untuk bagian kaki-kaki, Suzuki membekali motor generasi yang terbaru ini dengan suspensi depan upside-down KYB dan dipadukan dengan monoshock swing-arm di bagian belakang.

Terpasang juga dual disc-brake 310mm di bagian depan. Sedangkan, rem belakang memakai single disc-brake 240mm produksi Nissin. Terdapat juga teknologi ABS dual channel sebagai standar keamanan bagi pengguna. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...