Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Sabet Penghargaan Adipura, Arief Ngeliwet Bareng Petugas Lapangan Kota Tangerang

0 214

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebagai bentuk rasa syukur atas disabetnya kembali penghargaan Adipura ke sembilan kali, Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang ajak segenap pegawai petugas lapangan makan nasi liwet bareng.

Makan nasi liwet bareng itu berlangsung di aula gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang di Jalan Jendral Sudirman, Sukaasih, Kota Tangerang.

Arief menjelaskan, untuk mendapatkan penghargaan Adipura tersebut harus memenuhi beberapa persyaratan yang harus ditempuh.

“Penilaian itu mulai dari di evaluasi selama satu tahun kaitan penataan TPA, mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman,” terang Arief usai makan dan foto bersama pegawai kepada wartawan, Senin (14/01/2019)

Kata Arief, dengan diraihnya kembali penghargaan itu, tahun ini petugas kebersihan di lapangan kesejahteraannya dinaikan Rp130 ribu perhari. Kenaikan itu jauh lebih tinggi dari pada Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Banten.

“Kita sudah naikan kesejahteraannya, kita juga minta harus bekerja lebih keras lagi dan mereka juga harus bisa menjaga dan menegor masyarakat yang masih buang sampah sembarangan dan tak peduli terhadap kebersihan di Kota Tangerang,” tegasnya.

Ia berharap, dengan diraihnya penghargaan Adipura yang diterima Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bukan hanya menjadi milik pemerintah, namun juga masyarakat bisa merasa memiliki.

“Saya mengajak SKPD agar piala Adipura diajak ke masyarakat, bagaimana itu sekedar dapat piala, namun kampung atau kota yang ada supaya jadi layak huni untuk keindahan kenyamanan Kota Tangerang kedepanya,” pungkas Arief. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...