Ads Helmi Halim

Honda Resmi Luncurkan CB300 R, Motor Berparas Garang

0 536

NEW DELHI,PenaMerdeka – Pabrikan Honda resmi menghadirkan nakedbike CB300 R di negara India. Motor ini memiliki desain seperti saudaranya yang lebeih dahulu dipernalkan di negeri gajah putih Thailand, yakni Honda CB150 Exmotion.

Motor ini mempunyai mesin 286 CC, kompresinya 10,7 : 1, power maksimalnya 31 HP, kapasitas olinya 1,5 liter aja Sob. pengabutan bahan bakar oleh PGM-Fi, dan tangkinya memiliki kapasitas 10 liter.

Tidak hanya itu, varian yang satu ini mempunyai 6 speed, melongok ban depannya berukuran lebar 110, dan belakang 150 dengan Pengereman udah ABS.

Yang pasti pada motor ini, calon nakedbike terbaru pabrikan berlambang sayap tunggal itu mempunyai paras yang cukup garang.

Secara dimensi nampak tidak jauh berbeda dengan Honda CBR300R yang mengenakan baju full-fairing. Namun model ini tlebih kekar saat “bajunya” dilepas berkat shroud tajam yang melekat ditangki.

Apabila hanya sebuah gambar awalan, bukan tak mungkin versi aslinya bakal jauh lebih keren karena kan mendapat sentuhan-sentuhan baru.

Pasalnya, desain yang ada pada gambar saat ini mempunyai banyak kemiripan dengan CBR300R. Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk tangki, buritan hingga dengan knalpot. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...