Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ebiet G Ade Meriahkan Pisah Sambut Kapolrestro Tangerang Kota

0 212

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Abid Ghoffar bin Aboe Dja’far atau lebih dikenal dengan Ebiet G Ade meriahkan pisah sambut Kapolres Metro Tangerang Kota di Novotel Jalan Jederal Sudirman No 1, Babakan, Kota Tangerang.

Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota berpamitan kepada masyarakat Tangerang lantaran ia dipromosikan sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri No 81/189/l/KEP./2019. Jabatannya sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota digantikan oleh Kombes Pol Abdul Karim yang sebelum menjabat sebagai Ditreskrimsus Polda Banten.

Serah terima jabatan Kapolres Metro Tangerang sebelumnya digelar di Polda Metro Jaya pada Jumat (1/2/2019) siang.

Harry mengatakan, bahwa karena rasa cintanya dengan Kota Tangerang, tidak terasa apabila tugasnya sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota sudah 26 bulan.

“Terimakasih semua. Saya cinta dengan kota ini. Sulit sekali meninggalkan air Cisadane. Sampai-sampai perasaan saya baru berdinas sebagai Kapolres dua bulan lalu,” terang Harry.

Harry yang dikenal masyarakat luas sebagai sosok yang sangat baik ini dengan berat hati berpamitan dengan masyarakat Kota Tangerang.

“Saya beserta istri dan keluarga mohon tetap diberi pintu maaf yang sebenarnya kepada warga yang saya cintai. Saya pamit karena akan menjaga Tugu Monas di Jakarta Pusat,” kata pisahnya.

Sementara, Kombes Pol Abdul Karim yang sudah resmi bertugas sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota mulai besok menyampaikan bahwa ia bukan orang asing di Provinsi Banten.

Karena sebelum sudah memangku jabatan barunya ini, ia berdinas di Polda Banten sebagai Ditreskrimsus, karenanya ia telah sangat mengenal sekali budaya masyarakat Kota Tangerang.

“Tentunya saya mohon sebagai pendatang baru dapat diterima sebagai warga Kota Tangerang. Saya mencoba beradaptasi dan dukungan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang ini,” tuturnya.

“Insyaallah apa yang sudah dijalankan pak Harry akan saya pertahankan dan kembangkan. Intinya saya berupaya agar Polri bisa dekat dengan masyarakat dengan cara menembak hatinya,” tutupnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...