Ads Helmi Halim

Polisi Ciduk Ayah Pelaku Penganiayaan Anak Hingga Tewas di Benda Kota Tangerang

0 276

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran Polres Metro Tangerang Kota berhasil menciduk Slamet Muhamad Nurdin (24), pelaku penganiayaan anak sendiri  hingga menyebabkan kematian.

Kejadian bermula pada Rabu (6/2/2019) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB di kediamanya, Kp Bulak Kambing, RT 01 RW 01, Benda Kota Tangerang.

Saat itu tersangka baru pulang kerja dan menggendong anaknya yang tengah menangis.

Kombes Pol Abdul Karim, Kapolrestro Tangerang Kota mengatakan, karena merasa kesal menggendong anaknya yang menangis terus tersangka memukul anaknya.

“Tersangka ini memukul anaknya dengan keras sebanyak dua kali pada bagian dada dan perut sebanyak satu kali,” terang Abdul Karim kepada wartawan, Jum’at (8/2/2019).

Ia menjelaskan, tersangka langsung membawa korban ke RSUD Kalideres dengan mengajak saksi. Setelah pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Saksi pada saat itu langsung menghubungi pihak keluarga dan anggota kami. Akhirnya pun tersangka ini berhasil kami ringkus,” tandas Kapolres.

Dari kejadian itu, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu baju warna kuning, satu celana warna kuning, satu kaos dalam warna pink dan selendang batik.

Akibat perbuatanya, tersangka dijerat Pasal 76c, Pasal 80 ayat 3, Pasal 80 ayat 4, Pasal 44 ayat 3 dengan kurungan penjara 15 tahun dan denda sebesar Rp3 Miliar. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...