Rayakan HPN Ke-71 Dan HUT Ke-1, IWO Kabupaten Bekasi Gelar Syukuran

0 252

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Bertepatan dengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke -71 tahun 2019, pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi rayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-1 bertempat di Hotel Win Tambun Selatan, Sabtu (09/02/2019).

Dwi Septiaji, Ketua IWO Kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bangga dengan pengurus IWO Kabupaten Bekasi yang bisa solid menjaga keberadaan IWO Kabupaten Bekasi, dan dirinya juga bersyukur bahwa saat ini organisasinya sudah memiliki kantor sekretariat .

“Alhamdulillah IWO Kabupaten Bekasi dapat kantor sekretariat dikawasan Kalimalang, Tambun Selatan, di hari jadi IWO Kabupaten Bekasi yang pertama. saya juga bangga dengan kesolidan yang telah mampu melaksanakan kegiatan demi kegiatan hasil patungan dari pengurus dan anggota,” terang Dwi, Sabtu (9/2/2019).

Dirinya juga berharap, untuk kedepannya para anggota IWO bisa untuk terus menjaga kesolidan dan silaturahmi demi membesarkan Organisasi kewartawanan yang diketuai oleh Jodhi Yudono tersebut.

“Saya berharap kedepannya kita bisa terus menjaga kekompakkan dan menjalin silaturahmi demi besarnya organisasi ini,” harapnya.

Sementara itu, Iwan Nendi Kurniawan, Ketua IWO Kota Bekasi, yang turut hadir memenuhi undangan menyatakan, dalam HUT IWO kabupaten Bekasi yang bertepatan dengan HUT HPN yang ke -71 adalah momentum untuk para wartawan online untuk untuk mendobrak Undang-Undang Pers No 40 secara bersama.

Hal itu, sambung dia, agar Undang-Undang tersebut bisa lebih Kekinian dengan mencantumkan media Online dalam UU Pers tersebut.

“Media online punya pekerjaan rumah yang besar, karena dalam UU pers saat ini tidak diterangkan terkait bahasa ‘Online’. Saya berharap melalui IWO kita bersama-sama mendorong untuk bisa dicantumkan dalam UU Pers.

“Saya juga menilai UU pers yang telah ada sangat tidak kekinian karena tidak mengikuti era digital dengan tidak dicantumkannya media Online dalam Undang-Undang,” tandas Iwan. (Ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...