MS Nurul Aini Kota Tangerang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

0 320

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Meski peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sudah lewat beberapa bulan yang lalu. Namun, masih banyak pemuda dan pemudi yang semangat untuk menggelar acara tabligh akbar.

Salah satunya, Majelis Silaturahmi (MS) Nurul Aini yang menggelar peringatan kelahiran Nabid Muhammad SAW di Musholla Baitul Iman, Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang, Ustadz Ahmad Dainuri, Habib Nabil Al-Qodry, Habib Ahmad Al-Atthos dan ribuan jamaah yang bernotabene tinggal di Kota Tangerang.

Muhammad Reza Fahlevi, Pembina MS Nurul Aini mengatakan, antusias pemuda memperingati kegiatan seperti ini tinggi. Kata dia, walaupun sudah lewat beberapa bulan ternyata masih banyak pemuda yang semangat.

“Walaupun sudah lewat, masih banyak ko pemuda yang peduli sama agamanya sendiri. Seperti kami masih terus semangat demi tersenyumnya Nabi Muhammad SAW,” terang Reza kepada penamerdeka.com, Sabtu (23/2/2019) malam.

Sementara itu, Sachrudin mengapresiasi kepada pemuda dan pemudi dari MS Nurul Aini lantaran masih ada semangat dan peduli untuk mensyiarkan agama Islam secara luas.

“Saya apresiasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Walaupun sudah lewat, namun masih banyak pemuda yang semangat untuk mensyiarkan agama kita yaitu, Islam,” jelas Sachrudin dalam sambutanya.

Sachrudin menambahkan, kegiatan seperti ini patut dicontoh pemuda lainnya. Hal itu lantaran termasuk kedalam program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yaitu, ‘Ayo Mengaji’.

“Pemuda sepeti ini harus dimotivasi. Apalagi sekarang pergaulan bebas sudah banyak. Ya, untuk mengeremnya harusnya mengikuti kegiatan seperti ini. Bagus ini,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE