Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Setia Dampingi RS Hingga di Mobil Tahanan, Atiqah Hasiholan Ditimpali Beragam Komen Warganet

0 215

JAKARTA,PenaMerdeka – Warganet menimpali tanggapan beragam ketika Atiqah Hasiholan setia menemani Ratna Sarumpaet (RS) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019) lalu. Atiqah saat itu, tampak setia menemani ibundanya.

Buktinya, artis sinetron dan layar lebar ini sempat ikut dalam mobil tahanan dari Polda Metro Jaya sampai ke tempat persidangan di PN Jaksel.

“Kan ada kesempatan diperbolehkan untuk ikut ya kenapa nggak dipake,” ujar kuli tinta usai turun dari mobil tahanan.

Dukungan moril kepada Ratna nampak dalam pantauan tidak dilakukan sendiri. Istri dari Rio Dewanto itu juga mengajak keluarga lainnya.

“Semuanya ikut mensupport dong. Ini sama kakak-kakak semua,” kata Atiqah.

Informasi yang berhasil dihimpun diketahui bahwa PN Jaksel melarang kasus sidang hoax penganiayaan dengan terdakwa Ratna Sarumpaet untuk disiarkan live. Ratna Sarumpaet diadili terkait laporan dugaan hoax dirinya babak belur karena dipukuli saat berada di Bandung.

Dari momen itu pun akhirnya mempunyai tanggapan beragam dari warga dunia maya. Dalam akun itu tidak sedikit yang mendukung langkah dukungan moril kepadanya.

Dukungan dan doa tersebut terlihat dalam akun kolom komentar Instagram Atiqah Hasiholan. “Semangat kaaa,” kata netter.

“Tetap semangat ya kakakkk hari ini,” jelas warganet.

Tetapi, tanggapan nyinyir juga di alamatkan kepada Atiqah. Beberapa di antaranya masih mempertanyakan apakah Atiqah malu memiliki ibu yang menyebarkan hoax.

“Mbak malu nggak punya ibu penyebar hoax,” tanya seorang netter. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...