Samawi Kota Tangerang Siap Tangkal Pemberitaan Hoax Jokowi-Ma’ruf Amin

0 435

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebanyak 388 relawan Solidariatas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kota Tangerang bakal kampanyekan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin dengan santun di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Sebagai masyarakat rasional, kita harus berani menyampaikan yang hak bukan yang hoax,” terang Ryan Erlangga, Koordinator Samawi Kota Tangerang kepada penamerdeka.com, Senin (4/3/2019).

Ryan menjelaskan pada kondisi Pemilu 2019 ini, masyarakat Indonesia tengah dilanda virus sara yang kerap kali ditudingkan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01.

“Oleh karena itu, kami Samawi Kota Tangerang hadir untuk melawan berita bohong atau hoax, yang bertebaran fitnah ditunjukkan kepada pak Jokowi,” tegas Ryan.

Sebagai orang asli banten, Ryan juga menambahkan, pihaknya sangat bangga terhadap calon Wakil Presiden pendamping Jokowi yang berasal dari Banten, yaitu KH. Ma’ruf Amin.

“Syukur Alhamdulillah, pada tahun 2019 ini ada calon wakil presiden dari Banten asli. Maka itu sudah tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Banten untuk tidak memilih orang Banten,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...