Puma Rilis Sneakers Baru Cell Venom Seri Ikonik

JAKARTA,PenaMerdeka – Usai meluncurkan koleksi Cell dari arsip lari 90-an yang membawa Cell Endura kembali ke masa kejayaan, Puma kembali merilis sneakers Cell Venom.

Salah satu model jagoan dari Puma, koleksi ini adalah inovasi terbaru bagi para pelari. Saat teknologi Puma Cell pertama kali diluncurkan tahun 1998, ini menjadi hal yang revolusioner.

Heksagonel sel bagian midsole yang memberikan bentuk optimal untuk bantalan stabil dan maksimal yang memungkinkan pelari bergerak lebih cepat dan lebih kuat.

Koleksi Cell awalnya merupakan sepatu training yang diciptakan untuk lari jarak jauh, Cell Venom hadir dengan konteks baru guna merayakan 20 tahun sejarah dan warisannya.

Diperbarui berbagai material dan teknik produksi baru, sepatu Cell Venom menampilkan mesh yang membuat kaki bernapas suede dan overlay kulit yang berada pada atas EVA midsole dan sol karet.

Dengan teknologi bantalan Cell bagian tumit, desain yang chunky, keluaran ulang sepatu yang satu ini diinovasikan lebih kepada arah gaya street style.

Diketahui, keluaran ini tersedia warna White-Surf The Web dan White-Fuschia Purple yang mencolok, dan warna-warna lainnya yang bakal dirilis beberapa bulan ke depan.

Puma membandrop keluaran Cell Venom yang satu ini dengan harga Rp1.899.000. (ri)

Click To Comments