Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Soal Dugaan Kampanye Terselubung Di Sosialisasi Bapenda, Ini Kata Benyamin Davnie

0 173

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Terkait adanya dugaan kampanye pada acara Sosialisasi Simppel Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengatakan sudah menyerahkan persoalan tersebut ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Selain itu, Benyamin juga mengaku sudah menginstruksikan Inspektorat untuk mengikuti perkembangan dugaan kampanye terselubung yang dilakukan oleh Caleg dari Partai Gerindra Hj Zulfa Sungki Setiawati, SE.

“Saya dengar sudah ditangani oleh Bawaslu, dan kita serahkan semuanya ke Bawaslu saja seperti apa.”

“Saya sudah meminta kepada Inspektorat untuk mengikuti perkembangannya,
nanti kita lihat jenis pelangarannya seperti apa, sanksinya juga kan mengikuti, sesuai dengan jenis pelanggarannya,” Kata Wakil Walikota yang kerap dipanggil Bang Ben, di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, komplek Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Jalan Maruga Raya Ciputat, Kamis (14/03/2019).

Bang Ben berujar, dirinya tidak perlu melakukan teguran. Sebab, kata dia, seharusnya pejabat yang bersangkutan sudah merasa salah sendiri.

“Saya enggak perlu negur lah, nanti liat dulu hasil kesalahannya, harusnya dia sudah merasa salah sendiri, tapi sudah saya tugaskan di Bawaslu untuk ikut memantau perkembangan seperti apa,” pungkas Bang Ben.

Seperti diberitakan sebelumnya, Program sosialisasi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel ditenggarai ditumpangi dugaan kampanye terselubung Caleg dari Partai Gerindra Hj. Zulfa Sungki Setiawati, SE yang juga merupakan isteri dari Kepala Bapenda Kota Tangsel Dadang Sofyan. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...