Dugaan Kampanye Terselubung, Bawaslu Bakal Panggil Kepala Bapenda Tangsel

0 254

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Menyusul kasus dugaan kampanye terselubung salah seorang Calon Legislatif (Caleg), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan memanggil Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Dadang Sofyan.

Pemanggilan tersebut terkait adanya dugaan kampanye terselubung yang dilakukan Caleg dari Partai Gerindra Zulfa Sungki Setiawati, saat kegiatan Sosialisasi Simppel yang digelar Bapenda di perumahan Panorama Serpong, Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Minggu (10/3/2019) lalu.

“Dadang Sofyan akan dipanggil pada hari Jumat (22/3/2019) besok, atas dasar pendalaman hasil investigasi saja, Karena kita masih butuh keterangan,” kata Komisioner Bawaslu Tangsel Slamet Sentosa, Rabu (20/3/2019).

Slamet mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan memanggil Zulfa Sungki yang tak lain adalah isteri dari Dadang Sofyan.

“untuk Pemanggilan Zulfa Sungki Kita akan melihat hasilnya nanti setelah meminta keterangan Kepala Bapenda, Dadang Sofyan,” pungkas Slamet.

Sementara, Dadang Sofyan mengaku belum mengetahui adanya jadwal pemanggilan dirinya yang dilakukan oleh Bawaslu Tangsel.

“Nanti saya coba cek, suratnya sudah masuk apa belum,” ujar Dadang saat dikonfirmasi melalui telepon. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...