Renault Samsung Lahirkan XM3 Inspire, Tancap Gas Unjuk Gigi Dunia Otomotif

0

SEOUL,PenaMerdeka – Tidak hanya jago bikin smartphone dan perangkat elektronik. Di Seoul Motor Show 2019,bmerek Renault Samsung melahirkan XM3 Inspire yang tidak lebih dari Arkana yang dirancang bersama Reanault juga.

Anak perusahaan dari Renault Korea mengatakan, kendaraan baru ini juga telah menunjukkan era baru dalam desain Renault Samsung Motors akan menjadi lebih penting lagi.

Dari segi, mempratinjau model produksi yang bakal diluncurkan pada paruh pertama tahun 2020 untuk pasar Korea.

Perbedaan dari Arkana, Praktis tidak banyak, kecuali untuk lencana dan guyuran warna baru. Jika melongok perbedaan kosmetik yang halus termasuk aksen oranye panel geser, bumper dan rok samping dan paduan 19 inci yang lebih gelap.

Akan tetapi, perubahan yang paling mencolok adalah pada bagian belakang. Dimana, XM3 Inspire ini memiliki bumper belakang dan panel logam lainnya terlihat lebih elegan.

Crossover Renault Samsung XM3 bakal dibangun di pabrik Busan sebagai bagian dari rencana produksi mobil Prancis guna meningkatkan penjualan di Korea.

Langkah ini dinilai merupakan bagian dari rencana strategis Prancis yang lebih luas, Driving the Future juga yang bertujuan untuk mencapai penjualan 5 juta pada tahun 2022.

Namun, hingga kini tidak ada gambar interior yang terungkap. Samsung tengah berupaya menciptakan mobil elegan di dunia, model ikon yang menandai transisi desain nyata. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE