HGN ads Bekasi

Diduga Hindari Galian Kabel PLN di Gang Ambon Tangerang, Nahas! Murait Tewas Ditabrak Truk

0 674

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Diduga gara-gara menghindari jalan rusak akibat bekas galian kabel PLN, seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Gang Ambon, Kelurahan Nerogtok, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Lyas, seorang saksi mata mengatakan, kejadian bermula saat korban yang diketahui bernama H Murait bin H Saman menghindari jalan yang rusak bekas galian kabel.

Namun, kata Lyas, motor yang dikendarai H Murait langsung terpeleset. Nahasnya, saat truk yang berlawanan arah melindas korban.

“Truk dari berlawanan arah langsung melindas korban hingga tewas ditempat,” terang Lyas di lokasi kejadian kepada penamerdeka.com, Selasa (2/4/2019).

Lyas menambahkan, jalan yang rusak itu diduga bekas galian kabel PLN yang tidak dirampihkan kembali. Sehingga, korban saat melintas yang ingin menghindari jalan itu pun tewas.

“Korban tadi habis pulang rapat di Kecamatan Pinang, dia ingin menuju pulang. Karena korban juga sebagai Ketua RW 03 di Kelurahan Nerogtok,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE