Jaring Konstituen, Caleg Perindo Tangerang Gelar Mancing Gratis

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Beragam upaya dilakukan Calon Legislatif (Caleg) untuk menjaring konstituen di daerah pemilihanya. Seperti yang dilakukan Caleg dari Partai Perindo Puji Rahman Hakim, ST.

Caleg nomor urut 01 Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Pinang-Cipondoh, Kota Tangerang tersebut menggelar mancing bersama dengan ratusan warga Kelurahan Gondrong Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang.

Oji, salahsatu warga RT 01 RW 04, Kelurahan Kenanga mengatakan, mancing bersama yang digelar Puji Rahman Hakim merupakan cara yang menarik untuk mendapat perhatian dari konstituen di Dapilnya.

Karena menurutnya, selain bisa bersilaturahmi, mancing juga dapat memberikan hiburan untuk warga tanpa ada huru hara.

“Cara pendekatan Pak Puji ke warga asik. Kalau mancing kaya gini kan bisa sambil ngobrol sama Calegnya, engga bikin huru hara. Saya berharap Pak Puji bisa jadi dewan yang amanah kalau nanti kepilih,” kata Oji saat mancing bersama, Minggu (7/4/2019).

I Gede Pramanthara, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tangerang yang juga turut hadir saat mancing gratis bersama Puji Rahman Hakim menyampaikan terima kasih kepada warga yang mau memilih putra daerah sebagai wakilnya di parlemen.

Melihat antusias warga yang hadir, I Gede berujar, dapat menambah kans terpilihnya Caleg dari Partai Perindo nomor urut 01 Dapil 3 Kota Tangerang dan juga meyakinkan dirinya, bahwa Partainya mampu menduduki posisi lima besar pada Pemilu tahun 2019 ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mau memilih putra asli daerah sebagai dewan, dan saya yakin Partai Perindo masuk lima besar dalam Pemilu kali ini,” pungkas I Gede.

Disela asik memancing, warga dikejutkan dengan kehadiran Caleg DPR RI nomor urut 5 David Surya SH MH.

Pada kesempatan itu, David mengajak warga untuk mencoblos Partai Perindo dan memenangkan Puji Rahman Hakim serta dirinya pada pemilihan Caleg untuk Kota Tangerang.

“Saya berharap kepada warga yang hadir siap mencoblos Partai Perindo dan memenangkan caleg Perindo no urut 1 Puji Rahman Hakim untuk kota Tangerang dapil 3 serta David Surya untuk DPR RI Wilayah Tangerang Raya,” tandasnya. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...