Gerindra Ads

Ada Dua Ular, Presiden Liberia Terpaksa Pindah Kantor

0 218

MONROVIA,PenaMerdeka – Karena ditemukan dua ular hitam di dalam kantornya, Presiden Liberia, George Weah, terpaksa bekerja dari kediaman pribadinya. Kedua ular hitam ditemukan di gedung Kementerian Urusan Luar Negeri, tempat kerja resminya.

Seperti melansir dari BBC, Sabtu (20/4/2019), terkait keberadaan dua ular tersebur, semua staf pun sudah diberitahu untuk menjauh sampai 22 April mendatang.

“Kementerian Luar Negeri jadi tempat kantor presiden. Ada memo internal yang meminta staf untuk tinggal di rumah sementara melakukan fumigasi,” terang Sekretaris Pers Smith Toby.

Kantor presiden Liberi mengambil tempat di Kementerian Luar Negeri sejak kebakaran pada tahun 2006 lampau yang memusnahkan rumah presiden.

Video dari situs web berita FrontPage Afrika menunjukkan pekerja berusaha menangkap ular-ular itu ketika mereka muncul di dekat bangunan lobi.

Polisi dan keamanan presiden nampak menjaga tempat tinggal Weah di Ibu Kota Monrovia. Armada kendaraan termasuk jip pendamping pun terlihat terparkir di luar. (Uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...