Ads Helmi Halim

Walikota Arief Monitoring UNBK di SMPN 1 Kota Tangerang

0 205

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang memonitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 1, Jalan Daan Mogot, No. 51, Sukarasa, Kota Tangerang.

Dalam monitoring, orang nomor satu di Kota Tangerang itu berpesan kepada siswa dan siswi SMPN 1 untuk semangat menjalani ujian nasional tersebut.

“Semangat ujiannya bagi seluruh siswa atau siswi yang ada di Kota Tangerang,” terang Arief dihadapan puluhan siswa saat berada di kelas SMPN 1, Senin (22/4/2019).

Arief juga mengatakan kepada siswa atau siswi agar jangan lupa berdoa sebelum ujian, berusaha dan juga meminta restu kepada orang tua agar diberikan kelancaran.

“Jangan lupa minta restu juga kepada guru-guru, karena guru juga orang tua saat di sekolah, agar pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Arief berharap, kepada siswa atau siswi yang mengikuti UNBK di Kota Tangerang berjalan dengan maksimal dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Semoga semua siswa dan siswi di Kota Tangerang yang sedang menjalankan UNBK ini berjalan maksimal dan mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...