Ads Helmi Halim

Berry Yogurt Smoothie Bowl, Santapan Lezat untuk Menu Buka Puasa

0 177

JAKARTA,PenaMerdeka – Apabila Anda bingung ingin membuat makanan yang manis untuk menu buka puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, coba saja berry yogurt smoothie bowl.

Dengan sedikit kreasi selera, Anda dapat membuat yogurt yang menyegarkan dan menyehatkan untuk dinikmati saat berbuka puasa bersama keluarga tercinta di rumah.

Cara membuatnya mudah dan praktis. Anda hanya menyiapkan buah-buahan yang segar beserta yogurt. Langsung saja, berikut proses pembuatanya dari Chef Odie Djamil, melansir dari berbagai sumber;

Bahan-bahan:

3 buah frozen pisang
1 sdm frozen mixed berry
1 sdm Greenfields Yogurt Strawberry
1 sdm Greenfields Yogurt Blueberry
1 sdt madu
1 sdm jus apel

Topping:

2 sdm granola
1 sdt biji coklat
1 sdt kelapa parut
1 sdm frozen berry
1 sdm Greenfields Yogurt Strawberry
3 pcs edible flowers

Proses pembuatan:

Pertama siapkan blender. Masukkan madu, frozen banana, frozen mixed berry, Greenfields Yogurt Strawberry dan Greenfields Yogurt Blueberry setelah itu Anda haluskan.

Jika konsistensi smoothie masih dirasa terlalu padat, Anda tambahkan jus apel secukupnya.

Kemudian, Anda pindahkan smoothie ke dalam mangkuk berukuran sedang. Setelah itu taburkan granola, biji cokelat, kelapa parut dan frozen berry diatasnya.

Nah, proses yang terakhir, Anda bisa tambahkan sedikit Greenfields Yogurt Strawberry, lalu hias dengan edible flowers atau hias dengan sesuka Anda. Berry yogurt smoothie bowl siap dihidangkan untuk buka puasa. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...