Luna Maya Digoda, Benarkah Sudah ‘Move On’ Sepeninggal Reino Barack

0 274

JAKARTA,PenaNerdeka – Sejak renggang dengan Ariel Noah dan belakangan putus dengan Reino Barack, lantas benarkah Luna Maya sekarang sudah mengantongi nama kekasih yang baru? Artinya Luna sudah move on?.

Kisah percintaan artis blasteran Jerman ini memang selalu menarik untuk diikuti. Sebab, di karir jagad hiburan Luna Maya terbilang sukses, namun berbeda pada karir asmaranya.

Yaa, Luna Maya digoda saat dalam sebuah acara perihal pacar.

Momen itu terjadi saat Luna Maya dan Ivan Gunawan menjadi pembawa acara di Konser Musik Spesial Trans Studio Mall (TSM) Cibubur pada Sabtu (11/5/2019).

Di tengah-tengah acara, Ivan Gunawan sempat bertanya siapa kekasih hati Luna Maya saat ini.

“Lun, sini deh. Ini kan malam hari ini tema kita malam ini penuh cinta, Igun pengin tanya deh sekarang. Di hati Luna, cintanya siapa sih?” tanya Ivan Gunawan kepada Luna.

Menjawab pertanyaan itu Luna Maya sempat tertawa dengan ekspresi wajah yang kocak. Sontak ia menyebut saat ini sudah punya kekasihnya.

“Hahahah, ada,” jawab Luna Maya.

Sontak Ivan Gunawan kaget dan memastikan siapa kekasih Luna Maya tersebut. Lagi lagi Luna Maya kembali menyebut punya kekasih dan minta didoakan.

“Hah? Udah ada denger-denger ya?” kata Ivan Gunawan.

“Ada, doain ya,” jawab Luna

Ivan, host yang sedang naik daun ini ragu kalau Luna sudah move on. Apalagi dilihat Ivan Luna kerap traveling namun sendirian tanpa foto seorang kekasih. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...