HGN ads Bekasi

ini Cara Ketua Bhayangkari Semangati Satbrimob Polda Banten Saat Bertugas Pengamanan Jakarta

0 233

JAKARTA,PenaMerdeka – Rupanya Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir tahu benar kondisi personil Satbrimob Polda Banten yang sedang melaksanakan BKO ke Polda Metro Jaya karena sedang melaksanakan pengamanan unjuk rasa massa di Jakarta.

Pada Senin (27/5/2019) di Kantor Bawaslu RI di sekitar Bundaran HI, Jakarta, istri orang nomor satu di kepolisian wilayah hukum Provinsi Banten ini sengaja menemui personil Brimob yang sedang bertugas.

Apalagi kedatangan Niken juga disertai sanak keluarga para personel Satbrimob Polda Banten.

Tentu saja hal ini membawa kesumringahan personil yang sedang menjalankan tugas pasca pencoblosan Pemilu 2019 lalu.

“Seneng saya, ga’ nyangka bakal ketemu padahal lagi tugas,” kata salah satunya anggota Bripka Aguster Sitanggang, Danton 4 Kompi 2 YON A Pelopor Satbrimob Polda Banten.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir mengungkapkan, kedatangannya bersama sanak keluarga anggotanya tidak lain sebagai bentuk dukungan moril yang tengah menjalankan tugas.

“Semoga dengan apa yang kami lakukan dapat mendongkrak semangat para personel yang bertugas,” ungkap Ny. Niken Tomsi Tohir.

Adapun dalam kunjungannya tersebut, ia bersama para pengurus cabang Bhayangkari Daerah Banten dan Cabang Satbrimob menyempatkan diri bercengkrama dengan anggotanya.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan pemberian bingkisan, buka puasa dan diakhiri sholat Maghrib berjama. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE