Raffi Ahmad Disentil MUI, Acara Tv Jelang Sahurnya Dianggap Langgar Norma

0 262

JAKARTA,PenaMerdeka – Pesenetron Raffi Ahmad yang sekarang menjadi bintang acara Ramadhan Pesbukers dipanggil Majlis Ulama Indonesia (MUI).

Rafi disorot MUI karena dalam acara itu karena dianggap melanggar norma. Rafi pun lantas ditegur MUI. Rupanya dia pun tak sadar jika acara program acara salah satu televisi swasta itu masuk dalam pantauan MUI.

“Kaget nggak kaget. Acara live seperti ini ya memang sangat riskan karena live,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Kantor Pusat MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Dalam kasus ini, Raffi sebagai wakil dari beberapa artis yang terkait pada program ramadhan Pesbukers mencoba meminta maaf dan membuka komunikasi dengan pihak MUI. Dalam pertemuannya, Raffi juga berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi.

“Kalau bisa kita meminimalisir, kan kita ada aja yang lupa dari khilaf, jadi ya mohon di maafkan, ke depannya kita berjanji akan jadi lebih baik lagi,” lanjut Raffi.

Tentunya setelah hal ini terjadi, suami dari Nagita Slavina ini mengaku akan pilih memilih skrip dalam melakonkan sebuah peran di layar kaca.

“Ya pastilah pasti (pilih-pilih skrip), setiap teguran ini ada hikmahnya lah. Mungkin bukan untuk saya aja sih, untuk semua temen-temen. Apalagi untuk aktor atau aktris ya, karena kan garda paling depan,” pungkas Raffi. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...