Dua Remaja Tewas Tenggelam di Danau Biru Tangerang, Sempat Ditawari Pelampung

0 265

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Dua remaja pria ditemukan tewas lantaran tenggelam di Danau Biru Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/06) pagi.

Keduanya jatuh ketika sedang menaiki perahu. Jatuhnya mereka karena perahu yang dinaikin kedua remaja tersebut terbalik.

Rasmadi, warga yang berada di lokasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan saat ini kedua korban sudah dibawa ke Mapolsek Cisoka.

“Tadi sudah berhasil diangkat sekitar jam 12.00 WIB dan sekarang udah dibawa ke Polsek Cisoka,” terang Rasmadi di lokasi.

Sementara itu, Andi, petugas di lokasi Danau Biru Cigaru mengatakan, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban bersama empat orang temannya menaiki perahu berbeda.

“Sebelum naik, petugas kami sudah bertanya kepada korban, bisa berenang tidak? mereka jawab bisa. Terus meski bisa berenang, wajib pakai pelampung, namun mereka menolak,” jelasnya.

Andi menambahkan, empat wisatawan itu menaiki perahu berbeda, dua orang menaiki perahu bebek goes, sementara dua orang lainnya menaiki perahu sampan.

“Saat naik mereka bencanda. Perahu itu ditabrak-tabrakin. Akhirnya, perhau sampan terbalik dan tenggelam dan tenggelamnya di danau bekas galian pasir ya lumayan dalam,” imbuhnya. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...