Soal Kasus Nyinyir Petugas Kebersihan di Tangerang, Ini Testimoni Amelia Fitriani

0 2.952

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Amelia Fitriani, pegawai Inspektorat Kota Tangerang yang menyindir petugas kebersihan mengklaim bahwa akun Facebook miliknya di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Amelina yang merupakan auditor di Inspektorat di kota berjuluk Akhlakul Karimah itu melaporkan pelaku yang mengakses akun Facebooknya tanpa izin dan mengunggah postingan yang seolah ingin memfitnah dirinya, Selasa (18/6/2019) kemarin.

“Saya melapor dengan Undang-undang ITE karena ada yang sudah meng-hack akun saya dan memposting kata-kata yang berisi penghinaan juga mencemarkan nama baik saya,” terang Amelia.

Namun hingga kini Amelia tidak mengetahui siapa pelaku yang tega meng-hack akunnya. Pasalnya, dirinya mengklaim tidak pernah merasa memiliki musuh hingga harus dihancurkan nama baiknya.

“Saya buka Facebook sesekali, saya aja engga tahu kalau akun saya itu posting foto dengan caption seperti itu, karena diberitahu adik saya baru mau buka lagi, tapi pas mau buka ternyata udah tidak bisa pada hari Jumat, 14 Juni 2019,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Amelia Fitriani menjadi perbincangan warganet lantaran lantaran memposting sebuah foto dengan caption seolah menghina petugas kebersihan.

Dalam postingannya, Amelia tengah berada di sebuah restoran dengan pegawai lainnya dan memberi keterangan foto ‘kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek wc’.

Akibat postingan tersebut menjadu viral hingga mengundang ribuan komentar dari netizen dan juga menjadi buah bibir para pegawai di lingkup Pusar Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...